Pages - Menu

Kamis, 15 Januari 2015

VOffice, Kantor Virtual Murah Untuk Siapa Saja

Menghadapi persaingan dunia kerja memang tidak mudah. Dibutuhkan ketekunan dan kegigihan dalam menghadapi setiap tantangan yang ada di depan kita. Apalagi, saat usaha kita memiliki saingan yang secara kualitas jauh lebih meyakinkan dan lebih ‘besar’.

Persaingan semacam itu, memang perlu dihadapi dengan usaha maksimal. Ketika usaha orang lain terlihat lebih besar dibandingkan usaha kita. Maka kita sendiri perlu membuat usaha kita juga terlihat besar. Dengan demikian, jarak persaingan yang tadinya terlihat lebar, bisa diperkecil karena usaha kita sama-sama terlihat besar.

Salah satu cara untuk membuat usaha kita terlihat besar adalah dengan mempunyai ‘kantor’ yang mewah dan elite. Iya, mungkin menyewa kantor yang mewah dan elite sudah jelas biayanya sangat mahal, dan tentu saja sulit mencari kantor yang lokasinya strategis.

Namun, hal itu bukan lagi masalah yang rumit karena kita punya solusi yang bernama VOffice. Bagi yang belum tau, VOffice adalah layanan kantor digital, atau ruang kerja yang berlokasi di dunia internet tanpa memiliki ‘fisik’ lokasi usaha.




VOffice ini sangat penting untuk menunjukkan keprofesionalitasan kita dalam dunia usaha karena VOffice menawarkan sebuah kantor virtual yang dapat kita kelola dari mana saja. Melalui VOffice kita akan dibuat seolah-olah mempunya alamat kantor di lokasi yang strategis dan elite sehingga akan membuat para relasi, rekan kerja atau pelanggan menjadi semakin menaruh kepercayaan diri yang besar terhadap kita.


Kepercayaan dalam suatu usaha sangat mahal harganya. Maka dari itu, memiliki kantor sendiri, membuat usaha kita tidak terlihat sebagai ‘usaha abal-abal’. Karena biasanya banyak usaha-usaha yang beredar di dunia nyata dan internet, gencar melakukan promosi tapi saat dilihat alamat kantornya dimana tidak jelas. Tentu saja, hal semacam itu membuat keraguan bagi para konsumen yang akhirnya enggan mencoba produk yang ditawarkan karena takut itu adalah semacam ‘penipuan’.

Dengan memiliki alamat kantor, yang segala macam kebutuhannya bisa dilakukan via internet, hal ini akan memudahkan kita dalam mengelola segala urusan yang ada. Kita pun tidak perlu repot-repot bolak balik kantor yang sebenarnya hal itu tidak efektif sama sekali.

Dengan biaya yang 90% lebih murah dari sewa kantor sebenarnya, sudah pasti VOffice  membuat kita menghemat banyak pengeluaran. Sebuah keuntungan yang besar, dengan sewa kantor yang murah, usaha kita bisa terlihat lebih besar dan tidak dianggap ‘abal-abal’ karena mempunyai alamat kantor yang jelas.




Tidak hanya sekedar gedung kantor virtual saja, VOffice juga memberikan layanan lengkap berupa resepsionis jarak jauh, asisten virtual, layanan jawab/call center, sampai kotak suara yang dapat merekam setiap percakapan yang keluar dan masuk. Dengan layanan yang sedemikian lengkapnya, usaha kita makin terlihat keren.

VOffice memang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan untuk kliennya. Dan kita, jika menjadi klien VOffice kita juga akan semakin dipercaya oleh klien kita sendiri. Semakin dipercaya tentu saja usaha kita pun akan semakin mudah.

Seperti dikutip dari website resminya di http://surabayavirtualoffice.com/, secara simpelnya, ini keuntungan pakai jasa VOffice:

1. VOffice membuat usaha anda terlihat besar
2. VOffice memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari mana saja dan kapan saja
3. VOffice dapat menghemat banyak uang anda, ketika di bandingkan dengan kantor konvensional
4. VOffice memungkinkan Anda untuk tumbuh pada kecepatan Anda sendiri dan tidak terikat dalam kontrak sewa yang panjang dan mahal

Dalam website resminya juga dijelaskan, tujuan Kantor Virtual sebagai upaya untuk mewujudkan efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya (cost reduction) yang salah satunya adalah pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik. Sebuah kantor virtual dapat memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibandingkan dengan menyewa ruang kantor tradisional. Kantor virtual merupakan implementasi dari upaya otomasi perkantoran (office automation) yang bertujuan membantu pemilik atau karyawan perusahaan untuk meningkatkan produktifitas kerja.

Keberadaan kantor virtual seorang pemilik atau karyawan persahaan dapat pula datang ke kantor secara cepat.

Layanan Kantor Virtual:

• Resepsionis Jarak Jauh - Sebuah tim pekerja kantor virtual bekerja menggunakan teknologi
Telepon Integrasi dengan perangkat lunak komputer untuk menggantikan resepsionis
tradisional.

• Asisten Virtual - Sebuah asisten virtual sering kali merupakan sekretaris bagi yang bekerja dari rumah, yang jarang bertemu atau bertatap muka dengan klien.

• Layanan Jawab / call center beroperasi dari lokasi terpusat untuk tujuan menerima dan
mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon. Layanan telepon kantor virtual
menjembatani kesenjangan antara Anda dan klien.

• Kotak suara adalah teknologi yang menyimpan pesan suara elektronik.

• Gedung Kantor Virtual - kantor virtual memberi Anda untuk memiliki kantor nyata di kota pilihan Anda, agar dapat digunakan untuk bertatap muka, rapat, pertemuan dengan karyawan lain atau relasi.

Layanan Ruang Kantor Virtual:

• Alamat Profesional - Sebuah bangunan bergengsi untuk digunakan sebagai alamat bisnis.

• Alamat surat - Alamat profesional dapat digunakan untuk menerima, mengirim surat tanpa konotasi dari sebuah PO Box.

• Resepsionis – Tenaga Resepsionis sebagai ”wakil” untuk menerima dan menandatangani paket atau dokumen.
• Bisnis Meeting Space - Penggunaan ruang pertemuan sesuai dengan permintaan (per jam,
harian atau mingguan) untuk melakukan pertemuan atau rapat.

• Sebuah kantor layanan lengkap virtual akan menyediakan internet broadband, fax, fotokopi,
printer, fitur telepon tingkat lanjut, conference call, video conferencing, lobi / ruang tunggu dan dapur.
• Live Resepsionis Virtual - Sebuah layanan menjawab virtual adalah sebuah sistem otomatis
dengan resepsionis virtual hidup. Ini jenis layanan dapat dinikmati tanpa membeli peralatan mahal.

Pengguna umum Virtual Office:

Home Industri barang/jasa – Akuntan – Pengacara - Hukum Perusahaan – Toko online - Dokter / Terapis - Bisnis konsultan - Mediator / resolusi konflik - Kamar Dagang - Senior manajemen - Real estate - Perusahaan hipotek - Broker Saham / perencana keuangan - Koleksi lembaga - Jaringan kelompok - Pelatih / instruktur - Inkubator - dll.

Mungkin, VOffice terdengar kurang familiar, tapi ini saatnya buat anda untuk berani mencoba sesuatu yang berbeda, terobosan baru dalam dunia perusahaan dengan kantor virtual-nya.

‘Jangan takut salah, jangan takut mencoba sesuatu yang baru’, begitulah kutipan dari Albert Einsten. Maka jangan takut kita mencoba sesuatu yang baru dengan cara kantor virtual ini. Yang tentu saja menjadi solusi untuk mengatasi mahalnya sewa kantor, dan sulitnya mencari letak kantor yang strategis.

Jika masih ada info lain yang pengen dicari seputar VOffice bisa langsung kunjungi website resminya: http://surabayavirtualoffice.com/ atau sila hubungi VOffice Surabaya dengan alamat:

Bumi Mandiri Tower 2, Level 12, Jl
Panglima Sudirman Kav 66-68
Surabaya Pusat, Jawa Timur 60271,
Indonesia .

Tel: +62 31 600 18 600 Fax: +62 31
600 18 700

Email: surabaya@voffice.co.id

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar